Monday, December 27, 2010

26 Desember, kekalahan TIMNAS Indonesia disebabkan oleh LASER Suporter Malaysia

Hari itu, gue ke ambas buat isi game. Trus makan Pizza horee! Abis itu beli komik! *jogetjoget*
tapi karena topik artikel hari ini sesuai judul diatas, jadi....

------back to topic------

Jam 6 gue nyampe rumah, buru buru untuk menyaksikan kemenangan Indonesia. Gue juga agak risih sih secara Malaysia musuh bebuyutan kita, apa apa diikutin. Malaysia itu juragannya CURANG. Apalagi pertandingan diadakan di stadion Malaysia. But its okay, ketentuannya emang kalo 'away' begitu.

Pertandingan awalnya biasa aja, sampe pas Gonzales dizoom, loh?! Kok ada laser?! Bokap gue juga bilang kalo itu kena mata, bisa ngeganggu. Sampe akhirnya Markus lapor ke wasit soal laser. Pokoknya selama jalannya pertandingan pemain jadi ga konsentrasi dan..see? Kita kebobolan 3 gol. It's a bullshit. Untungnya.. Ada TWITTER! Jejaring sosial itu berguna banget, ngejadiin #malaysiacheatlaser jadi TT. Dan kabarnya dari anak TL gue, berita itu masuk di surat kabar berbagai negeri Asia! What a fortunately TT!

Back to kecurangan Malaysia, kita gabisa dong nangkep satu satu suporter Malaysia. Soalnya udah untung cuma ngeganggu, karna menurut acc fuckin @fckindonesia yang ditinggal pemiliknya setelah kita 'beri' haha, mereka malah mau pake laser yang bisa motong. Dasar negeri TERORIS!

Overall, Malaysia tetep dinyatakan menang walau secara GAK SAH menurut gue. Jadinya pagi ini, Jak FM diganti Mal FM yang ngeganti lagu lagu Indo jadi lagu Malay sesuai Janji Ronald. Huhu jijay gue!

Mengingat pertandingannya tanggal 26, mungkin ga sih kalo tanggal 26 itu hari sial bangsa kita? Meletusnya Merapi, Tsunami di Mentawai, Gempa (gue lupa dimana), Tsunami Aceh, semua tanggal 26. Hal ini juga katanya dari suatu ayat Alkitab pada ayat 26 ttg kiamat. Tapi menurut gue pribadi itu cuma kebetulan. Yang jelas Tuhan nyuruh kita lebih tabah dan kembali ke jalan lurus. Jadi hayooo pendosa pada tobaat!

Ngomong2 soal tabah, ga hanya pemain TIMNAS yang haru tabah, tapi kita sebagai rakyat Indonesia juga. Mungkin kita nganggap mereka remeh, jadi ayoo! Di GBK nanti tunjukan bahwa bukan hanya 26 angka sial kita, tapi 28 adalah angka hoki! Kalahkan Malaysia 5-0 lagi! Gue yakin pemain Malaysia ilang semangat liat suporter kita yang begitu banyak dan kompak!! Ga kaya kemaren, yel yel aja ga kedengeran wkwk. Tunjukan kita bisa menang tanpa LASER! (pake juga gapapa sih, yang bisa motong aja sekalian *loh!?*)

Gue, user twitter, facebookers, blogger, dan RAKYAT GARUDA masih ngedukung Indonesia! Tunjukan kita LEBIH SPORTIF, LEBIH JAGO dari mereka!

Yaah pulsa gue tinggal dikit, tetep semangat ya guys! Garuda di Dada Ku! Malaysia di MANA AJA COPYCAAT *ups! *fakta!

No comments:

Post a Comment